Man City Vs Liverpool, The Reds Bisa Tak Terkalahkan Selama Semusim

Kompas.com - 02/01/2019, 23:26 WIB
Dejan Lovren mengawal Raheem Sterling pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018. AFP/PAUL ELLISDejan Lovren mengawal Raheem Sterling pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Dejan Lovren, yakin timnya bisa tak terkalahkan hingga akhir musim seperti rekor yang ditorehkan Arsenal pada 2003-2004.

Dejan Lovren menyatakan hal tersebut bisa terjadi jika seluruh pemain Liverpool bekerja keras. Selain itu, Liverpool juga membutuhkan keberuntungan untuk mencapai hal tersebut.

"Selalu ada rekor untuk ditaklukan. Semuanya mungkin saat Anda percaya dan bekerja keras. Sudah pasti Anda juga butuh keberuntungan, tapi mengapa tidak? Ini adalah tantangan untuk kami," kata Dejan Lovren dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: Kevin De Bruyne Dikabarkan Siap Kembali Saat Manchester City Melawan Liverpool

Lebih lanjut, Lovren menilai Manchester City masih menjadi pesaing terkuat bagi Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Mereka masih di sini. Mereka mungkin kehilangan beberapa poin tapi jika Anda melihat performanya, bagaimana mereka bermain dan berapa gol yang mereka ciptakan, itu jadi alasan manajer kami mengatakan bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia," ujarnya.

"Tahun lalu, mereka ada di posisi kami dan melakukan segalanya dengan hebat. Sekarang kami berada di posisi mereka dan kami harus belajar bagaimana mereka melakukannya dan mengakhiri musim ini dengan baik," kata Lovren lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Liverpool akan menghadapi Manchester City pada pekan ke-21 Liga Inggris Kamis (3/1/2018) atau Jumat dini hari WIB di Stadion Etihad.

Kini, Liverpool berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 54 poin. Sementara itu, Manchester City berada di peringkat ketiga dengan koleksi 47 poin.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X