Kaka Sebut Cristiano Ronaldo Sedikit Sombong...

Kompas.com - 01/01/2019, 12:02 WIB
Kaka dan Cristiano Ronaldo tampak berbincang pada sela-sela latihan Real Madrid di Los Angeles, 2 Agustus 2013. AFP/KEVORK DJANSEZIANKaka dan Cristiano Ronaldo tampak berbincang pada sela-sela latihan Real Madrid di Los Angeles, 2 Agustus 2013.

MILAN, KOMPAS.com - Mantan pemain tim nasional Brasil, Ricardo Kaka, melontaran pujian kepada bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kaka dan Ronaldo pernah menjadi rekan setim selama empat tahun di Real Madrid, tepatnya pada 2009-2013. Namun Kaka akhirnya kembali ke Milan pada awal musim 2013-2014.

"Cristiano tidak hanya seorang juara, tetapi juga orang yang hebat," kata Kaka seperti dikutip Football Italia dari SporTV, Minggu (30/12/2018).

Baca juga: Bintang Muda Brasil Gabung AC Milan karena Kaka

"Dia selalu penuh perhatian, bijaksana, dan terbuka pada semua orang di ruang ganti. Oke, mungkin dia sedikit sombong, tetapi dia selalu bersikap baik," lanjut Kaka.

Kaka kemudian mengenang kebersamaannya dengan Ronaldo semasa di Madrid. Menurut mantan pemain terbaik dunia itu, dirinya tak pernah sama sekali bermasalah dengan Ronaldo.

"Dia banyak membantuku, bahkan mendukung saya saat wawancara," ucap Kaka. 

"Suatu ketika ketika kami berada di sebuah kamp pelatihan di Los Angeles, ia memastikan mendapatkan 15 ponsel dan memberikannya kepada semua staf," tuturnya.

Baca juga: Milan Selangkah Lebih Dekat Gaet Next Kaka



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X