Sering Diisukan Pindah dari Real Madrid, Isco Akhirnya Buka Suara

Kompas.com - 01/01/2019, 10:30 WIB
Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018. TWITTER.com/REALMADRIDAksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid Isco akhirnya angkat bicara atas sejumlah rumor yang menyebutkannya ingin pindah klub.

Isco masih punya kontrak di Madrid hingga Juni 2022. Namun, belakangan ia santer diisukan pindah setelah sering dibangkucadangkan pelatihnya saat ini, Santiago Solari.

Ada sejumlah klub yang dikabarkan berminat menggunakan jasa gelandang timnas Spanyol ini, di antaranya Chelsea dan Juventus.

Namun demikian, Isco menyatakan tak ingin meninggalkan klubnya pada bursa transfer Januari 2019.

Baca juga: Real Madrid Dinilai Korbankan Isco dan Kovacic Demi Hazard

"Saya tidak berpikir jauh untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari, karena saya sangat senang di sini," kata Isco dikutip Football Italia dari Deportes Cuatro," Minggu (30/12/2018).

Pernyatan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Isco akan pergi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sepanjang musim ini, Isco hanya diberikan bermain di empat laga penuh di Madrid. Walau demikian ia telah tampil di 18 laga kompetitif dengan empat gol dan dua assist.

"Tujuan saya adalah terus memenangi banyak gelar bersama Real Madrid," ucap Isco.

Baca juga: Juventus Siap Datangkan Isco pada Januari 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X