Kompas.com - 31/12/2018, 18:13 WIB
Virgil van Dijk menyelamati Roberto Firmino yang mencetak hat-trick pada laga Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 29 Desember 2018. AFP/PAUL ELLISVirgil van Dijk menyelamati Roberto Firmino yang mencetak hat-trick pada laga Liverpool vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 29 Desember 2018.
|

KOMPAS.com - Bek dan kapten Liverpool, Virgil van Dijk, memuji trio penyerang "menakutkan" timnya, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane yang membawa The Reds berada di puncak klasemen sementara Liga Premier musim ini.

Salah, Firmino, dan Mane menyumbang gol saat Liverpool menghancurkan Arsenal dengan skor 5-1 di Anfield pada Sabtu (29/12/2018).

Pada laga itu, Firmino mencetak hattrick, sementara Salah dan Mane masing-masing membuat satu gol.

Van Dijk memuji trio mematikan tersebut menjelang laga tandang pada Kamis (3/1/2019) ke kandang Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Baca juga: Kompany Akan Berjuang Mati-Matian pada Duel Man City Vs Liverpool

"Pada awal musim, orang-orang mengatakan mereka tidak 'mengklik'. Mereka fantastis. Anda lihat di pertandingan, mereka 'menakutkan'. Saya senang melihat permainan mereka," kata Van Dijk dikutip dari FourFourTwo.com, Senin (31/12/2018).

Pemain asal Belanda itu pun berharap The Reds bisa mempertahankan performa yang baik pada tahun 2019.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami telah menyelesaikan 2018 sekarang dengan cukup baik dan mudah-mudahan kami bisa mempertahankannya," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.