Kompas.com - 31/12/2018, 14:08 WIB
Afriansyah salah satu pemain yang dipertahankan Semen Padang untuk Liga 1 2019. KOMPAS. com/RAHMADHANIAfriansyah salah satu pemain yang dipertahankan Semen Padang untuk Liga 1 2019.

PADANG, KOMPAS. com - Manajemen Semen Padang memutuskan mempertahankan 17 pemain lama untuk menghadapi Liga 1 musim 2019. Sementara itu, sembilan pemain tidak diperpanjang kontraknya termasuk Juan Revi yang dipinjam dari Arema FC.

"Dasar keputusan untuk melepas dan mempertahankan pemain merupakan rekomendasi dan evaluasi dari tim pelatih, "ujar Manager Semen Padang FC Win Bernardino, Senin (31/12/2018).

Pemain yang tidak diperpanjang kontraknya sudah bisa mencari klub sebagai pelabuhan baru.

"Semoga pemain yang tidak diperpanjang kontraknya bisa mendapatkan klub. Kami masih melakukan mengucapkan terima kasih karena sudah pernah bekerja sama," ucap sang manajer.

Baca juga: Kapten Semen Padang, Hengky Ardilles, Isyaratkan Pensiun

 

Pemain yang dilepas adalah, Ahmad Mahrus Bachtiyar, Guntur Pranata, Ngurah Nanak, Ibrahim Sanjaya, Febly Gushendra, Elthon Maran, Mardiono, Hengky Ardilles, dan M. Gugum Gumilar.

"Kami berharap pemain yang tidak diperpanjang kontraknya tetap menjaga hubungan silaturahim. Mereka sudah kami anggap sebagai keluarga sendiri, " tutur Win.

Sementara itu, pemain yang dipertahankan adalah Rendi Oscario, Achmad Bahtiar, Leo Guntara, Novrianto, Agung Prasetyo, Fridolin Kristof Yoku, Manda Cingi, Rudi, Rosad Setiawan, Firman Septian, Abd. Lestaluhu, Irsyad Maulana, Riski Novriansyah, Afriansyah, Syaeful Anwar, Ronaldo Eko Julianto, dan Apriogi Yunespraga.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X