Jadwal Liga Inggris Awal Tahun 2019, Manchester City Vs Liverpool

Kompas.com - 31/12/2018, 08:30 WIB
Kegagalan penalti Riyad Mahrez warnai duel Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018. AFP/PAUL ELLISKegagalan penalti Riyad Mahrez warnai duel Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Pertandingan Manchester City vs Liverpool menjadi sorotan pada pekan ke-21 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - yang akan dimulai pada tahun baru 2019.

Laga yang akan digelar di Stadion Etihad, Kamis (3/1/2019) atau Jumat dini hari WIB ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru.

Pasalnya, kedua tim kini berada di posisi berurutan, yakni Liverpool di peringkat pertama sedangkan Manchester City di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga: Imitasi Liverpool terhadap Manchester City Berbuah Sukses di Liga Inggris Musim Ini

Liverpool belum terkalahkan hingga pekan ke-20 Liga Inggris sudah mengoleksi 54 poin. Sementara itu, Manchester City terpaut 7 poin di belakangnya.

Kemenangan jadi incaran Manchester City guna memperkecil jarak poin dengan Liverpool.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada pertandingan lain, Tottenham Hotspur yang kini berada diperingkat ketiga akan bertandang ke markas Cardiff City pada Selasa (1/1/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Kemenangan wajib diraih Tottenham karena bisa berkesempatan untuk kembali menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris jika Manchester City dikalahkan oleh Liverpool.

Sementara itu, Chelsea akan menjamu Southampton dan Manchester United akan bertandang ke markas Newcastle United pada Rabu (2/1/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Pesan Juergen Klopp Jelang Manchester City Vs Liverpool

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-21 Premier League:

Selasa, 1 Januari 2019

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.