Kompas.com - 29/12/2018, 21:40 WIB
Pesepak bola Timnas U-22 Indonesia Septian David Maulana melakukan selebrasi setelah membobol gawang Timnas U-22 Myanmar pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPesepak bola Timnas U-22 Indonesia Septian David Maulana melakukan selebrasi setelah membobol gawang Timnas U-22 Myanmar pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar.

KOMPAS.com - Gelandang serang Mitra Kukar, Septian David Maulana, membantah rumor yang menyebut dirinya sudah sangat dekat bergabung dengan Bali United.

Septian David justru mengaku lebih ingin melanjutkan kariernya di Persija Jakarta ataupun PSIS Semarang musim depan.

Menurut bintang timnas U-23 itu, tidak ada komunikasi antara dirinya dengan Bali United hingga saat ini.

“Isu saya ke Bali United itu hanya rumor. Saya belum pernah berkomunikasi dengan mereka,” kata Septian David Maulana dikutip dari BolaSport.com.

Baca juga: Nasib Rohit Chand Bersama Persija Akan Diketahui pada Januari 2019

Septian David Maulana mengaku sudah banyak tawaran dari dalam maupun luar negeri. Namun, Septian masih belum tertarik pindah ke luar negeri musim depan.

“Tahun depan masih bermain di Indonesia, bukan luar negeri,” kata Septian.

“Ada beberapa klub yang berkomunikasi, tapi belum ada yang deal dan masih tahap negosiasi,” ujar Septian menambahkan.

Terkait dengan di mana dirinya akan bermain musim depan, pilihan Septian jatuh kepada Persija Jakarta dan PSIS Semarang. Kedua tim ini dipilih Septian dengan alasan yang berbeda.

“Saya sangat senang dan bangga bila bermain di klub besar seperti Persija, tapi sejauh ini belum ada tawaran dari sana,” kata Septian.

“Ya saya tentu saja mau bermain untuk PSIS. Semua orang pasti mau bermain di kota sendiri,” tutur Septian menambahkan.

Baca juga: Persija Jakarta Akan Pakai Tempat Latihan Baru untuk Sambut Kompetisi Liga 1 2019

Di musim depan, Mitra Kukar harus menerima kenyataan turun kasta ke Liga 2. Hal ini membuat kemungkinan Septian David berganti kostum menjadi sangat terbuka.

Bursa transfer pemain Liga 1 untuk musim depan sudah dibuka Desember ini. Adapun kompetisi baru akan berjalan setelah Pemilu Presiden dan Legislatif pada April 2019 mendatang. (Mochammad Hary Prasetya)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X