Klopp Beri Tanggapan soal Kekecewaan Alberto Moreno di Liverpool

Kompas.com - 29/12/2018, 15:00 WIB
Bek kiri Liverpool, Alberto Moreno (depan), saat bermain dalam laga final Liga Europa kontra Sevilla di Stadion St Jakob Park, Basel, Swiss, pada Rabu (18/5/2016) waktu setempat. JAVIER SORIANO/AFPBek kiri Liverpool, Alberto Moreno (depan), saat bermain dalam laga final Liga Europa kontra Sevilla di Stadion St Jakob Park, Basel, Swiss, pada Rabu (18/5/2016) waktu setempat.
|

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku terkejut dengan pengakuan Alberto Moreno yang mengaku tidak puas dengan perlakuan yang dia terima di klub tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Alberto Moreno, mengungkapkan kekecewaannya terhadap Juergen Klopp sekaligus keinginannya untuk hengkang.

Sempat menjadi pilihan utama di pos bek kiri Liverpool, kini nama Alberto Moreno seperti menghilang dari peredaran.

Ia kalah bersaing dengan Andrew Robertson dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan atau bahkan tak dibawa sama sekali ke dalam skuad yang berlaga.

Alberto Moreno mengaku sudah memberikan segalanya untuk Liverpool, tetapi tidak diberi kesempatan lebih oleh Juergen Klopp.

"Saya sudah memberikan segalanya untuk tim dan saya pikir ketika saya kembali dari cedera, saya layak mendapatkan peluang untuk tampil," kata Alberto Moreno kepada Cadena Ser dilansir dari Sky Sports.

"Situasinya normal untuk beberapa pemain, tetapi saya tidak menyukai cara Juergen Klopp memperlakukan saya," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Alberto Moreno Tak Senang dengan Perlakuan Juergen Klopp

Musim ini, Moreno baru bermain dua kali di ajang Liga Inggris, dengan satu di antaranya dia ditarik keluar sebelum laga berakhir.

Juergen Klopp mengatakan, dia tidak menyangka Moreno akan berkata demikian.

Ekspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris melawan Cardiff City di Stadion Anfield, Liverpool pada 27 Oktober 2018.
PAUL ELLIS/AFP Ekspresi pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris melawan Cardiff City di Stadion Anfield, Liverpool pada 27 Oktober 2018.

"Sejujurnya, saya belum menyiapkan jawaban apa-apa soal perkataan Moreno. Biasanya, sikap saya memang demikian; pintu saya tidak terbuka setiap saat, tetapi saya ada jika ada pemain yang ingin bicara. Selama mereka tidak bicara, saya menilai tidak ada masalah," ujar Klopp.

Di sisi lain, dia menilai wajar jika Moreno tak puas dengan waktu bermain yang dia dapat.

Baca Juga: Messi Ungkap Kelebihan Ronaldo yang Membuat Real Madrid Kehilangan

"Jelas dia tidak puas dengan waktu bermainnya. Hal terpenting adalah Moreno tidak menunjukkannya pada sesi latihan. Dia pemain profesional dan berlatih dengan sangat baik," ucapnya. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.