Scaloni Ingin Bujuk Messi Kembali Bela Timnas Argentina

Kompas.com - 29/12/2018, 12:55 WIB
Reaksi Lionel Messi (tengah) dan rekan-rekannya di timnas Argentina setelah mereka ditahan imbanga tanpa gol oleh Peru dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Buenos Aires, 5 Oktober 2017.
Eitan ABRAMOVICH/AFP Reaksi Lionel Messi (tengah) dan rekan-rekannya di timnas Argentina setelah mereka ditahan imbanga tanpa gol oleh Peru dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Buenos Aires, 5 Oktober 2017.

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Pelatih interim timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengungkapkan bahwa dirinya akan mencoba membujuk Lionel Messi untuk kembali membela Tim Tango.

Lionel Messi memutuskan untuk tidak kembali membela timnas Argentina setelah gagal di Piala Dunia 2018.

Timnas Argentina harus terhenti langkahnya di babak 16 besar setelah dikalahkan oleh timnas Perancis.

Baca juga: Marah di Sesi Latihan, Lionel Messi Gocek 5 Bintang Dunia Barcelona

Hingga kini, Messi belum mengindikasikan akan kembali membela timnas Argentina atau tidak pada ajang Copa Amerika tahun depan.

Namun, Scaloni berencana untuk membujuk Lionel Messi untuk kembali membela timnas Argentina.

"Saya jarang berbicara dengan Messi, tetapi kami memiliki hubungan. Kami akan mencoba membujuknya untuk bergabung dengan kami pada 2019," kata Lionel Scaloni dilansir dari FourFourTwo.

"Kami masih menunda pembicaraan dan kami optimistis hasilnya akan positif. Bagi kami, ini penting. Setiap pelatih ingin melatihnya, termasuk saya," ujarnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X