Kompas.com - 29/12/2018, 12:30 WIB
Gelandang PSMS erwin Ramdani saat ditemui di Lapangan Lodaya, Jumat (28/12/2018) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIGelandang PSMS erwin Ramdani saat ditemui di Lapangan Lodaya, Jumat (28/12/2018)

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang PSMS Medan, Erwin Ramdani, mengaku sudah ada pembicaraan dengan manajemen Persib Bandung.

Meski demikian, dia belum memutuskan kepindahannya ke Persib lantaran masih terikat kontrak bersama PSMS Medan hingga 10 Januari 2019.

"Insya Allah, doakan saja yang terbaik buat karier saya. (Tawaran dari Persib) ada, tim lain juga ada. Namun, saya juga menghargai kontrak saya di PSMS, masih sampai 10 Januari 2019," kata Erwin saat ditemui di Lapangan Lodaya, Jumat (28/12/2018) petang.

Pemain berusia 25 tahun itu tak menampik bahwa besar keinginannya memperkuat skuad Maung Bandung, apalagi mantan jebolan PON Jabar 2016 itu besar di Kota Kembang.

Baca juga: Daftar Pemain yang Berpotensi Gabung Persib

"Siapa orang Bandung yang tidak mau membela tanah kelahirannya? Kalau rezekinya, nanti juga kabarnya pasti ada. Jadi, komunikasi ada, tetapi saya menghargai kontrak dengan PSMS," katanya.

Erwin merupakan satu dari tiga penggawa PSMS Medan yang masuk radar buruan Persib Bandung. Selain Erwin, Persib juga tengah mengincar gelandang Abdul Azis dan Frets Butuan. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Hariono Percaya Radovic Bisa Bawa Persib Bandung Juara Musim Depan



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X