Kompas.com - 28/12/2018, 14:13 WIB
Trio pemain Manchester City: Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva, merayakan gol ke gawang Brighton dalam laga Liga Inggris, 29 September 2018 di Stadion Etihad, Manchester. LINDSEY PARNABY/AFPTrio pemain Manchester City: Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva, merayakan gol ke gawang Brighton dalam laga Liga Inggris, 29 September 2018 di Stadion Etihad, Manchester.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester City, Bernardo Silva, meminta rekan setimnya untuk kembali ke performa terbaiknya setelah menelan tiga kekalahan dalam empat laga terakhirnya di Liga Inggris.

Bernardo Silva menganggap timnya bisa mengalami hal tersebut karena tidak bisa mengontrol emosi saat bertanding melawan Leicester City.

"Kami kehilangan kontrol emosi. Saya merasa rekan-rekan berhenti sekejap karena kami tidak mengharapkan gol tersebut," kata Bernardo Silva dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Paul Pogba Diyakini Masih Bisa Lebih Jago Lagi

"Untuk kami, kalah dalam dua pertandingan beruntun tidak bagus dan tidak normal. Ini semua tentang karakter tim. Kami tahu sedang terjadi hal yang tidak kami inginkan, tapi kami harus berkembang dan melawan hal itu," ujarnya menambahkan.

Manchester City memang dalam tiga dari empat laga terakhir di Liga Inggris mengalami kekalahan. Diawali dengan kalah dari Chelsea dengan skor akhir 0-2.

Lalu, Man City kalah tipis dari Crystal Palace dengan skor akhir 2-3 dan yang terbaru dikalahkan Leicester City dengan skor 1-2.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, Man City akan melakoni laga melawan Southampton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.