Kompas.com - 27/12/2018, 09:30 WIB
Dejan Lovren merayakan gol bersama Jordan Henderson dan beberapa pemain lain dalam laga Liverpool vs Newcastle United pada pertandingan pekan ke-19 Premier League Liga Inggris, 26 Desember 2018. AFP/PAUL ELLISDejan Lovren merayakan gol bersama Jordan Henderson dan beberapa pemain lain dalam laga Liverpool vs Newcastle United pada pertandingan pekan ke-19 Premier League Liga Inggris, 26 Desember 2018.
|

KOMPAS.com - Liverpool resmi menjadi juara paruh musim Liga Inggris musim 2018-2019 setelah mengalahkan Newcastle 4-0 di Stadion Anfield pada pekan ke-19 Liga Inggris, Rabu (26/12/2018).

Namun, bek Liverpool, Dejan Lovren, enggan takabur.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Dejan Lovren (11'), Mohamed Salah (47'-pen), Xherdan Shaqiri (79'), dan Fabinho (85').

Hasil ini membuat Liverpool resmi menjadi juara paruh musim Liga Inggris 2018-2019.

Baca juga: Rencana Real Madrid Angkut Eden Hazard Bisa Mulus Asalkan Adiknya Pindah Klub

Pasukan Juergen Klopp unggul enam poin atas Tottenham Hotspur di peringkat kedua dan unggul tujuh poin atas Manchester City di peringkat ketiga.

Kemenangan itu tidak membuat Dejan Lovren puas.

"Liverpool harus menjalani tiap laga satu per satu, tidak ubahnya seperti final. Pertandingan babak pertama melawan Newcastle sulit, tetapi kami bersabar dan menunjukkan kualitas," ujar Lovren.

Dia menambahkan, The Reds butuh menjaga momentum jika ingin mempertahankan kans juara.

"Kami perlu menjaga momentum dan melihat posisi kami setelah beberapa laga. Setiap pertandingan akan sangat penting," tuturnya melanjutkan. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.