Mata: Solskjaer Datang, Sudah Saatnya untuk Bersikap Optimistis

Kompas.com - 26/12/2018, 17:00 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata, melakukan pemanasan jelang pertandingan Liga Champions melawan Benfica di Old Trafford, 31 Oktober 2017.AFP/Oli Scarff Gelandang Manchester United, Juan Mata, melakukan pemanasan jelang pertandingan Liga Champions melawan Benfica di Old Trafford, 31 Oktober 2017.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United Juan Mata menilai kedatangan Ole Gunnar Solskjaer menandakan sudah waktunya skuad Setan Merah untuk bersikap optimistis.

Lewat posting blog pertamanya sejak kepergian manajer sebelumnya, Jose Mourinho, Mata menyerukan sikap optimisme yang seharusnya kembali di skuad Setan Merah menjelang periode penutup tahun 2018.

Manchester United akan melakoni pertandingan kandang melawan Huddersfield dan Bournemouth di akhir tahun ini.

"Legenda Ole Gunnar Solskjaer adalah bos baru kami dan tak ada hal yang lebih baik dari itu," tulis Mata seperti dikutip Skysports, Selasa (25/12/2018).

Baca juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris, Debut Solskjaer di Old Trafford

Solskjaer mepersembahkan kemenangan pada laga perdananya memimpin Man United, Sabtu (22/12/2018). Bertandang melawan Cardiff City, Man United sanggup menang 5-1.

"Itu adalah kemenangan yang meyakinkan melawan Cardiff dan membangkitkan semangat menjelang akhir 2018 dan menjelang tahun baru yang semakin dekat. Sudah saatnya untuk bersikap optimistis, melihat ke depan, dan terus bekerja keras untuk naik di klasemen"

"Kami benar-benar termotivasi untuk melakukannya sambil menghibur para penggemar kami yang pantas mendapatkan begitu banyak," lanjut Mata.

Baca juga: Solskjaer Minta Legenda Man United Tetap Mengkritiknya



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X