Mario Gomez Isyaratkan Tuntut Persib Bandung Terkait Pemutusan Kontrak

Kompas.com - 25/12/2018, 14:35 WIB
Patih Persib Bandung Mario Gomez KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPatih Persib Bandung Mario Gomez

KOMPAS.com - Pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez, mengisyaratkan akan menempuh jalur hukum setelah dipecat Persib Bandung.

Hal ini disampaikan Mario Gomez melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Sambil menyapa Bobotoh, sebutan untuk pendukung Persib, Mario Gomez mengaku sudah menunjuk pengacara.

"Halo untuk semua penggemar Persib. Terima kasih semua atas kebersamaannya di 2018 ini dan dukungan Anda," kata Mario Gomez.

"Tampaknya manajemen tidak ingin melanjutkan kerja sama. Situasi ini ada di tangan pengacara saya. Terima kasih lagi," ujar Mario Gomez menambahkan.

Baca juga: Misi Berat Miljan Radovic Bersama Persib pada Musim 2019

Kontrak Mario Gomez resmi diputus Persib Bandung setelah Liga 1 2018 berakhir. Sebenarnya, Mario Gomez masih memilki sisa kontrak selama setahun atau hingga 2019 mendatang.

Ada kemungkinan langkah hukum ini ditempuh Mario Gomez lantaran pihak klub tak membayar kompensasi sisa kontraknya.

Baca juga: Kembali Bermain untuk Persib, Tantan Tak Kuasa Bendung Kerinduan

Sebelumnya, Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono juga tak mau menjawab soal apakah pihak klub akan memberikan kompensasi kepada Mario Gomez.

"Pelatih sih sudah selesai yah, jadi diputus kontrak. Soal kompensasi itu masalah internal kita. Setahu kalian kan dua tahun dari awal," kata Teddy Tjahyono.

Setelah memecat Mario Gomez, Persib langsung menunjuk mantan pemain tim, Miljan Radovic, untuk kompetisi musim depan. (Muhammad Rabbani)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mario Gomez (@mariogomezdt) on Dec 24, 2018 at 6:54am PST

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X