Solskjaer Tidak Sabar Kembali Sapa Publik Old Trafford

Kompas.com - 25/12/2018, 11:34 WIB
Ole Gunnar Solskjaer membalas dukungan penonton di Stadion Cardiff City seusai laga Cardiff vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, 22 Desember 2018. AFP/GEOFF CADDICKOle Gunnar Solskjaer membalas dukungan penonton di Stadion Cardiff City seusai laga Cardiff vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, 22 Desember 2018.

KOMPAS.com - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat antusias akan kembali menyapa publik Stadion Old Trafford.

Hal itu akan terjadi saat Man United menjamu Huddersfield Town pada pekan ke-19 Liga Inggris, Rabu (26/12/2018).

Menurut Solskjaer, Stadion Old Trafford adalah tempat yang sangat spesial ketika dulu dirinya masih menjadi pemain. Untuk itu, Solskjaer berharap dirinya bisa mengontrol emosinya dan fokus terhadap pertandingan.

"Saya harus mengontrol adrenalin saya. Saya di sini untuk bekerja sebagai pelatih," kata Solskjaer dikutip dari situs web Sky Sports, Selasa (25/12/2018).

"Reuni ini tidak mudah bagi saya karena akan sangat emosional. Namun, saya sangat antusias karena akan kembali ke Old Trafford," tutur Solskkaer menambahkan.

Baca juga: Manchester United Harus Pertimbangkan Ole Gunnar Solskjaer Jadi Pelatih Tetap

Kenangan indah sebagai pemain membuat Solskjaer sangat senang bisa kembali menyapa para fan Man United.

"Mereka adalah fan terbaik di dunia. Saya punya sejarah di sini dan saya bahagia melihat mereka masih mengingat saya," kata Solskjaer.

"Saya berharap di lima bulan ke depan bisa bekerja dengan baik. Saya akan mencoba itu agar nama saya tetap dinyanyikan para pendukung ketika saya tidak lagi di sini," tutur pelatih asal Norwegia ini.

Baca juga: Perbedaan Mencolok Solskjaer dan Mourinho dalam Memperlakukan Pemain Manchester United

Sebagai pemain, Solskjaer adalah salah satu idola para pendukung Man United.

Solskjaer menjadi sosok penting Man United ketika sukses meraih treble winners atau juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions pada musim 1998-1999.

Para pendukung Man United tentunya sangat berharap Solskjaer bisa mengembalikan kejayaan tim sebagai pelatih. Harapan itu semakin tinggi ketika Solskjaer meraih sukses di laga debutnya.

Di bawah asuhan Solskjaer, Man United berhasil melumat Cardiff City 5-1 pada laga pekan ke-17 Liga Inggris akhir pekan lalu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X