Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Solskjaer Tidak Sabar Kembali Sapa Publik Old Trafford

Kompas.com - 25/12/2018, 11:34 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber Sky Sports

KOMPAS.com - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat antusias akan kembali menyapa publik Stadion Old Trafford.

Hal itu akan terjadi saat Man United menjamu Huddersfield Town pada pekan ke-19 Liga Inggris, Rabu (26/12/2018).

Menurut Solskjaer, Stadion Old Trafford adalah tempat yang sangat spesial ketika dulu dirinya masih menjadi pemain. Untuk itu, Solskjaer berharap dirinya bisa mengontrol emosinya dan fokus terhadap pertandingan.

"Saya harus mengontrol adrenalin saya. Saya di sini untuk bekerja sebagai pelatih," kata Solskjaer dikutip dari situs web Sky Sports, Selasa (25/12/2018).

"Reuni ini tidak mudah bagi saya karena akan sangat emosional. Namun, saya sangat antusias karena akan kembali ke Old Trafford," tutur Solskkaer menambahkan.

Baca juga: Manchester United Harus Pertimbangkan Ole Gunnar Solskjaer Jadi Pelatih Tetap

Kenangan indah sebagai pemain membuat Solskjaer sangat senang bisa kembali menyapa para fan Man United.

"Mereka adalah fan terbaik di dunia. Saya punya sejarah di sini dan saya bahagia melihat mereka masih mengingat saya," kata Solskjaer.

"Saya berharap di lima bulan ke depan bisa bekerja dengan baik. Saya akan mencoba itu agar nama saya tetap dinyanyikan para pendukung ketika saya tidak lagi di sini," tutur pelatih asal Norwegia ini.

Baca juga: Perbedaan Mencolok Solskjaer dan Mourinho dalam Memperlakukan Pemain Manchester United

Sebagai pemain, Solskjaer adalah salah satu idola para pendukung Man United.

Solskjaer menjadi sosok penting Man United ketika sukses meraih treble winners atau juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions pada musim 1998-1999.

Para pendukung Man United tentunya sangat berharap Solskjaer bisa mengembalikan kejayaan tim sebagai pelatih. Harapan itu semakin tinggi ketika Solskjaer meraih sukses di laga debutnya.

Di bawah asuhan Solskjaer, Man United berhasil melumat Cardiff City 5-1 pada laga pekan ke-17 Liga Inggris akhir pekan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sky Sports
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com