Pemain Man United Harus Bertanggung Jawab atas Pemecatan Mourinho - Kompas.com

Pemain Man United Harus Bertanggung Jawab atas Pemecatan Mourinho

Kompas.com - 24/12/2018, 17:52 WIB
Nemanja Matic tampak mencoba merayakan gol bersama Ander Herrera pada laga Southampton vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. Marys, 1 Desember 2018. AFP/GLYN KIRK Nemanja Matic tampak mencoba merayakan gol bersama Ander Herrera pada laga Southampton vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. Marys, 1 Desember 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai para pemain harus bertanggung jawab atas pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan.

Menurut Nemanja Matic, seluruh pemain skuad Setan Merah harus berjuang untuk bermain lebih baik dan memenangi pertandingan untuk mempertanggungjawabkan pemecatan Jose Mourinho.

"Sudah pasti. Saya katakan ini juga setelah kalah dari Liverpool. Kami harus bertanggung jawab dan melakukan yang terbaik untuk memenangi pertandingan," kata Nemanja Matic dilansir dari SkySports.

Baca juga: Setelah Ole Gunnar Solskjaer, Legenda Man United yang Lain Juga Ingin Kembali untuk Mengabdi

Lebih lanjut, Matic mengungkapkan hasil buruk yang didapatkan klub bukan hanya kesalahan manajer, melainkan tanggung jawab seluruh elemen, termasuk pemain.

"Ini adalah sepak bola. Dalam sepak bola hal ini bisa terjadi. Kami tahu ini bukan hanya kesalahan manajer saat tim mendapatkan hasil yang tidak bagus," ujar Matic.

"Ini adalah sepak bola dan kami harus terus melaju, bertarung untuk klub," ujarnya lagi.

Manchester United telah memecat Jose Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi pelatih sementara.

Dalam debut Solskjaer, Manchester United meraih kemenangan atas Cardiff City dengan skor akhir 5-1.

 



Close Ads X