Setelah Solskjaer, Legenda Man United yang Lain Juga Ingin Kembali

Kompas.com - 24/12/2018, 14:15 WIB
Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel. AFP PHOTO / KELD NAVNTOFTMantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel.
Penulis Alsadad Rudi
|

MANCHESTER, KOMPAS.com - Legenda timnas Denmark, Peter Schmeichel, tertarik menduduki jabatan di bekas klub yang ia bela, Manchester United.

Setelah Ole Gunnar Solskjaer menjabat sebagai caretaker (pelatih sementara), beberapa mantan pemain Manchester United yang lain juga tertarik untuk mengabdi.

Eks striker Man United, Dimitar Berbatov, adalah salah satu mantan pemain yang mengungkapkan ambisinya menjadi pelatih Setan Merah suatu saat nanti.

Selain Berbatov, mantan kiper legendaris mereka, Peter Schmeichel, juga ingin kembali dalam waktu dekat, tetapi sebagai direktur olahraga Man United.

Baca Juga: Ronaldo dan Messi Makin Menua, Peter Schmeichel Temukan Sosok Pewaris Keduanya

"Saya sebenarnya memikirkan nama saya di sana (Man United)," kata Schmeichel kepada BBC Radio Live's Sportsweek, dikutip BolaSport.com.

"Apa yang menjadi penting dibutuhkan Man United adalah mengembalikan budaya dan identitasnya," ujarnya.

"Saya sedang mempertimbangkannya: 'Apakah saya mempunyai kualitas?' Dan jika bisa menjawab pertanyaan itu, saya akan meletakkan nama saya dalam seleksi," ucapnya.

"Saya punya hal bagus dalam hal ini di hari Natal dan Tahun Baru dan akan membuat keputusan," kata ayah kiper Leicester City Kasper Schmeichel itu. (Dimas Wahyu Indrajaya)

Baca juga: Tuai Pujian, De Gea Dianggap Masih Kalah dari Schmeichel



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X