Iniesta Ingin Kembali ke Barcelona sebagai Pelatih

Kompas.com - 23/12/2018, 10:00 WIB
Andres Iniesta bersiap melakoni debut bersama Vissel Kobe pada pertandingan Liga Jepang melawan Shonan Bellmare di Stadion Noevir, 22 Juli 2018.  AFP/JIJI PRESSAndres Iniesta bersiap melakoni debut bersama Vissel Kobe pada pertandingan Liga Jepang melawan Shonan Bellmare di Stadion Noevir, 22 Juli 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

BARCELONA, KOMPAS.com - Mantan gelandang Barcelona, Andres Iniesta memiliki keinginan melatih klub yang membesarkan namanya itu pada suatu saat nanti.

Iniesta mengakhiri 22 tahun masa tugasnya di Barca pada musim panas 2018. Ia kemudian bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe.

Namun, gelandang veteran itu memiliki harapan untuk kembali ke Camp Nou, markas Barca setelah gantung sepatu.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," kata Iniesta seperti dikutip Football Espana dari Mundo Deportivo, Sabtu (22/12/2018).

Baca juga: Resmi, David Villa Susul Andres Iniesta Gabung ke Vissel Kobe

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya tidak akan ingin melatih Barca suatu hari nanti. Namun, saya tidak bisa mengatakan itu sesuatu yang juga saya pikirkan," ujar Iniesta.

Iniesta mengaku pernah membayangkan dirinya kembali ke Camp Nou, tetapi sebagai seorang pelatih.

"Saya merasa betah di sini dan saya harap saya bisa menyampaikan apa yang telah saya pelajari, apa yang saya rasakan, dan apa yang saya rasakan untuk klub ini di masa depan," ucap pemain yang mengantarkan timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010 itu.

Baca juga: Iniesta Tak Bisa Lupa Perbuatan Mourinho Saat Melatih Real Madrid

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X