Barito Putera Jadi Tim Paling Fair Play Liga 1 2018

Kompas.com - 23/12/2018, 08:00 WIB
Barito Putera menerima piala sebagai tim paling Fair Play pada Liga 1 2018. Liga IndonesiaBarito Putera menerima piala sebagai tim paling Fair Play pada Liga 1 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

BANJARMASIN, KOMPAS.com - Barito Putera dinobatkan sebagai tim peraih gelar fair play di kompetisi Liga 1 2018. Barito mendapatkan total 90,67 poin.

Mereka mengungguli kontestan lain, seperti Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan Persija Jakarta.

"Semoga penghargaan ini bisa menjadi pemantik bagi Barito untuk bisa lebih baik lagi pada musim depan,” kata salah satu anggota tim Technical Study Group (TSG) Nova Arianto dikutip dari laman Liga Indonesia, Sabtu (22/12/2018).

Baca juga: Jacksen Senang Barito Putera Bisa Imbangi Persib, Tapi…

Barito Putera menyambut hangat prestasi ini. Pada saat penyerahan trofi tim fair play yang dilakukan di Banjarmasin, manajemen Laskar Antasari menegaskan ini merupakan prestasi yang luar biasa dan pantas untuk dibanggakan.

“Sesuai dengan amanah yang diberikan pendiri klub ini, kalah dan menang itu prioritas yang ke sekian. Namun, ada hal lain yang lebih besar untuk diraih. Yakni kekeluargaan, pantang menyerah, dan jujur," kata Manajer Barito Putera, Hasnuyardi Sulaiman.

"Dengan penghargaan ini, setidaknya para pemain, pelatih, dan ofisial telah menunjukkan bahwa mereka telah bekerja keras sesuai dengan keinginan pendiri klub dan misi besar perusahaan,” ujar Hasnuyardi menambahkan.

Baca juga: Jacksen F. Tiago Keluhkan Perubahan Jadwal Persib Vs Barito Putera



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X