Dilepas Arema FC, Milan Petrovic Ingin Kembali Latih Tim Indonesia

Kompas.com - 22/12/2018, 17:13 WIB
Pelatih Arema FC Milan Petrovic usai memimpin latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Rabu (28/11/2018). KOMPAS.com/ANDI HARTIKPelatih Arema FC Milan Petrovic usai memimpin latihan di Stadion Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Kota Malang, Rabu (28/11/2018).

KOMPAS.com - Mantan pelatih Arema FC, Milan Petrovic, berharap bisa kembali melatih salah satu tim di Indonesia.

Milan resmi dilepas Arema FC setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir. Kontraknya pelatih asal Slovenia ini tidak diperpanjang meski berhasil menyelamatkan skuad Singo Edan dari ancaman degradasi dan finis di peringkat keenam Liga 1.

Setelah didepak Arema, Petrovic pun kembali ke negaranya. Namun, dia mengaku rindu dengan suasana di Indonesia yang dianggap sebagai rumah keduanya.

Milan berharap bisa kembali mendapatkan tawaran menukangi salah satu klub di Indonesia.

Baca juga: Arema FC Incar Pelatih Asing untuk Gantikan Milan Petrovic

“Sekarang, saya masih di Slovenia. Saya harap bisa kembali melatih klub di Indonesia lagi,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang, Sabtu (22/12/2018).

Milan mengaku suasana di skuad Singo Edan yang selalu damai membuatnya betah dan ingin kembali ke Indonesia.

"Saya ingin kembali ke rumah baruku, yaitu di Indonesia. Saya rindu semuanya di Arema. Semua itu akan tetap di hati selama masa hidupku,” tutur dia. (Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X