Kompas.com - 21/12/2018, 19:52 WIB
Piala Indonesia 2018 Abdurrahman NaufalPiala Indonesia 2018
Penulis Alsadad Rudi
|
JAKARTA, KOMPAS.com - Babak 32 besar Piala Indonesia direncanakan digelar setelah Kongres PSSI 2019. Kongres PSSI dijadwalkan berlangsung di Bali pada 20 Januari 2019.
 
"Babak 32 besar Piala Indonesia akan dimulai setelah Kongres PSSI. Periodenya 25-30 Januari 2019," kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria di Jakarta, Kamis (20/12/2018).
 
Sampai sejauh ini, Piala Indonesia masih menggelar babak 64 besar. Namun, tim-tim yang sudah lolos ke 32 besar mempertanyakan belum adanya kepastian jadwal. Pasalnya, kompetisi Liga 1 2018 sudah berakhir. Jadi, tim-tim sudah mulai meliburkan para pemainnya.
 
 
Sementara itu, sebagai salah satu tim yang sudah lolos ke 32 besar, Kalteng Putra memilih meliburkan pemain karena jadwal pertandingan belum jelas.

"Besar kemungkinan kami akan kembali berkumpul sekitar tanggal 10 (Januari 2019)-lah, atau mungkin pertengahan Januari," ujar Manajer Kalteng Putra, Rahmat Nasution Hamka, saat dihubungi Kompas.com, Senin (17/12/2018).

"Biar para pemain liburan dulu, lagian jadwal Piala Indonesia kan belum jelas juga kapan kami akan bermain lagi pada babak 32 besar," ucap dia.

Baca juga: Persebaya Tak Turunkan Pemain yang Rayakan Natal di Piala Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.