Kompas.com - 21/12/2018, 13:32 WIB
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic TRIBUN JABAR/ FERDYAN ADHY NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

KOMPAS.com - Pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic, berjanji membawa Maung Bandung bermain cantik layaknya tim Eropa.

Radovic mengaku banyak mengantongi ilmu sepak bola setelah menimba ilmu di Eropa. Permainan sepak bola modern akan dicoba diterapkan Radovic di Persib Bandung mulai musim depan.

"Ya kami sudah bicara untuk program terbaru dari saya. Saya sudah empat bulan di Eropa, saya pelatih senior dan junior, saya punya program baru," ujar Miljan dikutip dari BolaSport.com.

"Kami coba bermain sepak bola modern dan Persib Bandung bermain seperti tim besar," ujar Miljan Radovic menambahkan.

Baca juga: Persib Bandung Rajai Rating Televisi Sepanjang Liga 1 2018, Laga Kontra Persija Jadi Kunci

Baca juga: PT LIB Wacanakan Liga 1 2019 Tanpa Pemain Asing, Persib Bandung Bisa Tak Punya Taji

Sebelum ditunjuk menjadi pelatih, Radovic terlebih dahulu dikontrak sebagai Direktur Teknik. Kini setelah kontrak pelatih Mario Gomez tidak diperpanjang, Radovic naik pangkat menjadi pelatih kepala, Kamis (12/21/2018).

Hampir satu bulan menjabat Direktur Teknik, Radovic memastikan para pemain muda Persib akan banyak mendapat kesempatan bermain di tim senior.

"Saya berharap pemain nanti bisa ikut di senior persib Bandung. Itu target saya, itu target dari akademi juga untuk naik ke senior," ucap pelatih asal Montenegero itu.

Setelah resmi menjadi pelatih, Radovic kini ditugaskan untuk menentukan daftar pemain lama yang akan dipertahankan dan juga pemain incaran.

Sejauh ini, Persib masih belum membeli satu pemain setelah Liga 1 2018 berakhir.

Sebelum Radovic, tiga nama tenar juga dikabarkan masuk dalam bursa pelatih Persib. Mereka adalah Simon McMenemy, Rahmad Darmawan, hingga Luis Milla. (Ramaditya Domas Hariputro)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.