Ranieri dan Lampard Yakin Mourinho Segera Kembali Melatih

Kompas.com - 21/12/2018, 10:57 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018). MARCO BERTORELLOManajer Manchester United, Jose Mourinho, berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).

KOMPAS.com - Dua legenda Chelsea, Claudio Ranieri dan Frank Lampard, merasa yakin Jose Mourinho yang baru dipecat Manchester United akan segera mendapat pekerjaan.

Menurut Lampard, Mourinho adalah orang yang sangat suka bekerja sehingga tidak akan betah lama menganggur. Lampard memastikan Mourinho tidak akan sulit mencari klub baru karena reputasinya yang mentereng.

"Dia (Mourinho) adalah pria yang aktif. Dia akan segera kembali ke pertandingan tentah itu di Liga Inggris atau lainnya. Dia pasti akan menangani tim besar," ujar Lampard dikutip dari situs web Goal, Jumat (21/12/2018).

"Sekarang keputusan ada di tangan Mourinho. Dia mungkin akan isitirahat sebentar setelah tekanan yang dia terima awal musim ini," tutur Lampard menambahkan.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Jose Mourinho Pergi dari Manchester United

Senada dengan Lampard, Ranieri menilai Mourinho tidak akan bisa lama hidup tanpa sepak bola.

"Saya berkirim pesan dengan Mourinho (setelah dipecat). Kami sangat dekat. Saya pikir Mourinho dan Antonio Conte akan segera kembali melatih. Mereka adalah hati dari sepak bola," ujar Ranieri dikutip dari situs web FourFourTwo.

"Mereka berdua telah juara di setiap negara yang dikunjungi. Sangat bagus untuk kami para pelatih lain menyaksikan mereka berdua kembali ke pinggir lapangan," tutur pelatih asal Italia ini menambahkan.

Baca juga: Paul Pogba Sempat Rayakan Pemecatan Jose Mourinho dengan Yel-yel Tak Patut

Hingga saat ini, Mourihnho masih belum banyak bicara tentang masa depannya. Meski demikian, sudah banyak rumor yang mengaitkan Mourinho dengan beberapa tim papan atas Eropa.

Real Madrid dan Inter Milan berada di daftar teratas kandidat tim Mourinho selanjutnya. Kedua tim itu menjadi favorit karena pernah dilatih Mourinho sebelumnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X