Alex Sandro Tetap di Juventus Hingga 2023

Kompas.com - 21/12/2018, 10:36 WIB
Bek sayap Juventus, Alex Sandro, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam lanjutan Serie A, di Stadion Juventus, 3 Desember 2016. MARCO BERTORELLO/AFPBek sayap Juventus, Alex Sandro, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam lanjutan Serie A, di Stadion Juventus, 3 Desember 2016.

KOMPAS.com - Bek kiri Juventus asal Brasil, Alex Sandro, akan tetap berseragam hitam putih hingga 2023 mendatang.

Kepastian itu didapat setelah Juventus dan Sandro sepakat menambah masa kerja sama selama lima tahun, Kamis (20/12/2018).

Sandro mengaku bangga bisa menandatangani kontrak anyar di Juventus dan tidak sabar kembali bermain.

"Para penggemar dapat yakin memiliki pemain yang akan selalu memberikan 100 persen kemampuan untuk mendapatkan kemenangan," kata Alex Sandro pada 2015, yang dimuat situs resmi klub dan dikutip BolaSport.com.

Baca juga: Kiper Sampdoria Berdarah Indonesia Ingin Pulang ke Juventus

Baca juga: Cristiano Ronaldo Sudah Ingin Pindah ke Juventus Sejak Januari 2018

Kabar ini tentunya menutup pintu Bayern Muenchen, Manchester United, dan Manchester City, yang sebelumnya getol mengincar Sandro.

Sandro didatangkan I Bianconeri dari FC Porto pada musim panas 2015.

Saat itu, Juventus mengeluarkan biaya sebesar 26 juta euro (Rp431,17 miliar) untuk menebus bek timnas Brasil yang kini berusia 27 tahun tersebut.

Ia pun kemudian menjadi figur penting di sektor bek sayap kiri tim dengan sumbangsih sembilan gol dan 19 assist, melalui 134 penampilan di semua kompetisi yang diikuti Juventus.

Di bawah asuhan Massimiliano Allegri, Sandro membantu Juventus memenangkan tiga gelar Scudetto Serie A Liga Italia, tiga Coppa Italia, dan runner-up Liga Champions 2017. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X