Neymar Siap Ladeni Man United dalam Babak 16 Besar Liga Champions - Kompas.com

Neymar Siap Ladeni Man United dalam Babak 16 Besar Liga Champions

Kompas.com - 20/12/2018, 15:00 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Jr, seusai mencetak gol ke gawang Red Star pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (3/10/2018).
AFP/FRANCK FIFE Selebrasi penyerang PSG, Neymar Jr, seusai mencetak gol ke gawang Red Star pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (3/10/2018).

KOMPAS.com - Bintang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar, mengaku sudah fit setelah sempat mengalami cedera. Pemain internasional Brasil ini siap bertemu Manchester United dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions pada Februari dan Maret 2019.

Kaki Neymar sempat retak pada Februari 2018, meski dia pulih tepat waktu untuk bermain pada Piala Dunia 2018. Dia juga terganggu cedera pangkal paha tetapi kini sudah pulih dan siap bertarung total melewati sisa musim ini.

Baca Juga: Rekor Mengkhawatirkan Ole Gunnar Solskjaer di Kasta Teratas Liga Inggris

"Bisa kembali dan bermain dengan teman setim rasanya selalu menyenangkan. Situasi saya saat cedera dan tersingkir bersama Brasil dalam Piala Dunia 2018 memang menyedihkan, tetapi Anda harus mengambil inspirasi dari situ dan kembali dengan fokus baru," ujar Neymar.

Eks pemain Barcelona tersebut merasa sudah kembali ke permainan terbaiknya.

"Awal musim ini memang berat, tetapi PSG melakukan pekerjaan yang baik. Saya pun sudah kembali fokus 100 persen. Beradaptasi memang sulit, namun sekarang saya merasa baik-baik saja," tuturnya melanjutkan.

Pertemuan dengan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions juga dia sambut dengan bahagia.

"Saya senang dengan hasil undian ini. Dua laga nanti akan jadi laga hebat antara dua tim yang juga hebat. PSG tahu kualitas Man United dan mental juara pemain mereka," kata Neymar.

Pergantian pelatih Setan Merah dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer tidak membuatnya memandang lemah tim raksasa Liga Inggris tersebut.

"Betul, mereka baru mengganti pelatih dan gaya main mereka akan beda, tetapi PSG sadar kualitas Man United. Saya senang bermain dalam laga besar dan menantikan Man United," ujarnya. (Lariza Oky Adisty)



Close Ads X