Igbonefo ke Amerika Serikat untuk Bertemu "Baby Boy"

Kompas.com - 20/12/2018, 12:50 WIB
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat ditemui wartawan di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (28/5/2018). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIBek Persib Bandung Victor Igbonefo saat ditemui wartawan di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (28/5/2018).

KOMPAS.com - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo, meninggalkan sejenak rutinitas sebagai pesepak bola profesional. Dia pergi ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan keluarganya.

Meski telah menjadi warga negara Indonesia (WNI), Igbonefo tetap berkaitan dengan keluarga di Amerika Serikat. Bek Persib itu menyempatkan waktu liburan untuk bertemu dengan anak dan istri di Negeri Paman Sam.

Baca Juga: Tak Ada Pemain Timnas Indonesia, Tim Terbaik Piala AFF 2018 Didominasi Malaysia dan Vietnam

Igbonefo mengaku bahagia bisa bertemu dengan sang istri yang baru saja melahirkan. Ini menjadi pertemuan pertama pemain berusia 33 tahun tersebut dengan putra keduanya yang baru saja lahir.

"Ya, saya mengisi liburan di sini bersama keluarga. Saya sangat senang bisa bertemu dengan baby boy di sini," ucap Igbonefo dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Sesuai rencana, Igbonefo akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat untuk melanjutkan aktivitas sebagai pemain sepak bola. Musim ini, ia merupakan palang pintu andalan Persib dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Duetnya bersama Bojan Malisic menjadi sosok yang ditakuti oleh penyerang-penyerang lawan. Dilansir BolaSport.com dari transfermarkt, Igbonefo masih terikat kontrak dengan Persib hingga 30 November 2020. Itu artinya, pemain berpostur 183 cm itu masih akan menjadi andalan Persib dalam melakoni Liga 1 2019. (Nungki Nugroho)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X