Call of Duty Rilis Versi Mobile Bersama Tencent dan Activision

Kompas.com - 19/12/2018, 17:20 WIB
Salah satu adegan di game Call of Duty ActivisioSalah satu adegan di game Call of Duty

SHENZHEN, KOMPAS.com - Call of Duty akhirnya merilis gim versi mobile dengan nama Call of Duty Legends of War yang merupakan proyek gabungan antara Tencent dan Activision pada Kamis (13/12/2018).

Namun, perilisan ini bukan berarti gim tersebut sudah siap 100 persen. Pasalnya, Call of Duty Legends of War ini masih dalam tahap Alpha Test dan hanya dirilis untuk pengguna Android.

Dilansir dari akun resmi Facebook, saat ini, Call of Duty Legends of War masih dalam tahap pengembangan dan akan berusaha mengembangkan gim dengan memperbaiki bugs serta menambah konten ekstra.

Baca juga: Mobile Legends: Bang Bang Bagikan Hadiah Hero dan Skin Kadita

Selain itu, Activison akan memunculkan peta, karakter, senjata, dan perlengkapan yang hebat dalam gim ini.

Pemain bisa memilih menjadi Price, Ghost, dan karakter ikonik Call of Duty lainnya saat bermain.

Dalam tahap Alpha Test ini, hanya terdapat dua mode gim yaitu Multipalyer Mode dan Zombies Mode.

Untuk Multiplayer Mode, pemain akan bermain secara tim dan akan menghadapi tim lain. Dalam mode ini, terdapat lima tipe permainan yang bisa dicoba, yaitu Frontline, Team Deathmatch, Search & Destroy, dan Free for All.

Baca Juga: Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Hero yang Terinspirasi dari Nyi Roro Kidul

Sementara itu, pada Zombies Mode, terdapat satu jenis permainan yaitu Story Mode yang harus diikuti oleh pemain. Dalam mode ini, bisa bermain sendiri atau kerjasama dengan pemain lain.

Tampilan gim ini bisa dikatakan memiliki grafis yang memukau. Selain itu, virtual joystick disediakan untuk memainkannya, seperti permainan PUBG Mobile.

Sayangnya, untuk beberapa regional belum tersedia di google play store, termasuk di Indonesia. Gim ini baru tersedia di google play store Australia.

Jika ingin mencoba gim ini, Anda bisa mengunduh melalui situs penyedia APK yang bisa dicari di mesin pencari google. Namun, Anda harus siap dengan resiko yang terjadi karena mengunduh gim bukan dari penyedia gim terpercaya.



Sumber Facebook
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X