Kompas.com - 19/12/2018, 16:20 WIB
Dirut PT SOM Muddai Madang bersama pelatih baru Sriwijaya FC Alfredo Vera dan Ucok Hidayat selaku manajer Sriwijaya FC, ketika berada di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (21/10/2018). Alfredo sendiri sebelumnya adalah pelatih dari Persebaya dan kini bergabung ke Sriwijaya FC. KOMPAS.com/ Aji YK PutraDirut PT SOM Muddai Madang bersama pelatih baru Sriwijaya FC Alfredo Vera dan Ucok Hidayat selaku manajer Sriwijaya FC, ketika berada di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (21/10/2018). Alfredo sendiri sebelumnya adalah pelatih dari Persebaya dan kini bergabung ke Sriwijaya FC.
Penulis Alsadad Rudi
|

PALEMBANG, KOMPAS.com - Klub Sriwijaya FC kini berstatus dijual. PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) menyatakan siap melepas seluruh saham kepada pihak yang berminat membeli.

Direktur Utama PT SOM Muddai Madang mengungkapkan tidak keberatan melepas saham di Sriwijaya FC. Hal ini sebagai respons atas adanya kabar pembentukan Tim
Penyelamat Sriwijaya FC.

Baca juga: Sriwijaya FC Siap Lepas Beto Goncalves

"Tidak masalah. Saya bersedia melepas semua saham kalau ada yang berminat. Bagi yang berminat silakan berkomunikasi langsung dengan kami," kata Muddai seperti dikutip
dari laman Liga Indonesia, Selasa (18/12/2018).

Sriwijaya FC menjadi salah satu tim yang terdegradasi dari Liga 1 2018. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu harus bermain di Liga 2 pada tahun 2019.

Baca juga: Sriwijaya FC Siap Lepas Beto Goncalves

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.