Kompas.com - 18/12/2018, 17:16 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018. GLYN KIRK/AFPEkspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United akan memakai manajer sementara untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho.

"Seorang manajer sementara akan ditunjuk hingga akhir musim sambil klub melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk manajer baru penuh waktu," kata Man United seperti dikutip dari BBC, Selasa (15/12/2018).

Baca juga: Manchester United Pecat Pelatih Jose Mourinho

Pada laga terakhirnya ditangani Mourinho, Man United kalah 1-3 dari Liverpool pada pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB.

Hasil tersebut membuat Man United berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 26 poin.

Setan Merah, julukan Man United, kini tertinggal 19 poin dari Liverpool yang berada di peringkat pertama dengan 45 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.