Persebaya dan Bhayangkara FC Incar Peluang Rekrut Evan Dimas

Kompas.com - 18/12/2018, 15:15 WIB
Evan Dimas melakoni debut bersama Selangor FA di Liga Malaysia pada Minggu (4/2/2018) kontra Kuala Lumpur FA.Kompas.com/Ferril Dennys Sitorus Evan Dimas melakoni debut bersama Selangor FA di Liga Malaysia pada Minggu (4/2/2018) kontra Kuala Lumpur FA.

KOMPAS.com - Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, menyebut timnya saat ini sedang berupaya mendatangkan Evan Dimas Darmono untuk kompetisi musim depan.

Saat ini, Evan Dimas sedang tidak memiliki klub setelah Selangor FA tidak memperpanjang kontraknya. Melihat kondisi ini, Persebaya ingin memulangkan Evan Dimas ke kampung halamannya, Surabaya.

"Kami sudah beberapa kali bertemu langsung dengan Evan Dimas, juga sudah melakukan komunikasi dengan agennya. Penawaran resmi, termasuk nominal ke Evan Dimas dan agennya sudah kami sampaikan," kata Candra Wahyudi dikutip dari BolaSport.com.

Baca juga: 3 Pelatih Asing Dikaitkan dengan Tim Liga 1 2019, Persib Komunikasi dengan Luis Milla

Baca juga: Pemain-pemain yang Batal ke Persib Bandung untuk Liga 1 Musim 2019

Akan tetapi, proses negosiasi itu belum menemui kesepakatan antara kedua belah pihak.

Sementara itu, Bhayangkara FC juga menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Evan Dimas.

Peluang Bhayangkara FC untuk mendapatkan Evan Dimas bisa dikatakan lebih besar dari Persebaya. Pasalnya, Evan Dimas termasuk dalam skuad Bhayangkara FC ketika menjadi juara Liga 1 2017.

Hingga saat ini, baik Persebaya maupun Bhayangkara FC masih belum mendatangkan pemain anyar. (Metta Rahma Melati)




Close Ads X