Kompas.com - 18/12/2018, 15:15 WIB
Evan Dimas melakoni debut bersama Selangor FA di Liga Malaysia pada Minggu (4/2/2018) kontra Kuala Lumpur FA. Kompas.com/Ferril Dennys SitorusEvan Dimas melakoni debut bersama Selangor FA di Liga Malaysia pada Minggu (4/2/2018) kontra Kuala Lumpur FA.

KOMPAS.com - Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, menyebut timnya saat ini sedang berupaya mendatangkan Evan Dimas Darmono untuk kompetisi musim depan.

Saat ini, Evan Dimas sedang tidak memiliki klub setelah Selangor FA tidak memperpanjang kontraknya. Melihat kondisi ini, Persebaya ingin memulangkan Evan Dimas ke kampung halamannya, Surabaya.

"Kami sudah beberapa kali bertemu langsung dengan Evan Dimas, juga sudah melakukan komunikasi dengan agennya. Penawaran resmi, termasuk nominal ke Evan Dimas dan agennya sudah kami sampaikan," kata Candra Wahyudi dikutip dari BolaSport.com.

Baca juga: 3 Pelatih Asing Dikaitkan dengan Tim Liga 1 2019, Persib Komunikasi dengan Luis Milla

Baca juga: Pemain-pemain yang Batal ke Persib Bandung untuk Liga 1 Musim 2019

Akan tetapi, proses negosiasi itu belum menemui kesepakatan antara kedua belah pihak.

Sementara itu, Bhayangkara FC juga menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Evan Dimas.

Peluang Bhayangkara FC untuk mendapatkan Evan Dimas bisa dikatakan lebih besar dari Persebaya. Pasalnya, Evan Dimas termasuk dalam skuad Bhayangkara FC ketika menjadi juara Liga 1 2017.

Hingga saat ini, baik Persebaya maupun Bhayangkara FC masih belum mendatangkan pemain anyar. (Metta Rahma Melati)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.