Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadapi Manchester United, PSG Nantikan Momen Sepak Bola Ajaib

Kompas.com - 18/12/2018, 09:00 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber PSG

KOMPAS.com - CEO Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, angkat bicara setelah hasil drawing atau undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan timnya dengan Manchester United.

Sebelumnya, pada undian atau drawing babak 16 besar Liga Champions di Nyon, Senin (17/12/2018), juara bertahan Ligue 1 tersebut dijadwalkan akan melawan Setan Merah.

Mengenai hasil itu, Nasser Al-Khelaifi mengaku antusias karena untuk kali pertama timnya akan menghadapi Manchester United pada laga kompetitif atau pertandingan resmi.

Baca juga: Drawing 16 Besar Liga Champions, Duel Perdana Manchester United Vs PSG

"Kami menghadapi Manchester United untuk pertama kalinya dalam sejarah klub kami. Kami menantikan dua malam Liga Champions yang luar biasa melawan lawan yang disegani dan bergengsi di babak 16 besar," ucap Al-Khelaifi dikutip dari situs resmi klub, Selasa (18/12/2018).

"Penggemar kami akan menikmati momen sepak bola ajaib di Manchester dan di Parc des Princes. Seperti yang selalu saya katakan, kami harus siap menghadapi siapa pun. Kami akan menjadi seperti itu," tuturnya.

Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi menghadiri sesi perkenalan Unai Emery sebagai pelatih anyar, Senin (4/7/2016).PHILIPPE LOPEZ/AFP Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi menghadiri sesi perkenalan Unai Emery sebagai pelatih anyar, Senin (4/7/2016).

Hal yang sama pun disampaikan oleh kapten PSG, Thiago Silva.

"Man United adalah tim yang harus kami hormati. Mereka berada di babak 16 besar. Mereka berhak mendapatkan tempat mereka sama seperti kami," ujarnya.

"Ini penting bagi klub. Ini akan menjadi pertama kalinya kami bertemu mereka," kata bek asal Brasil tersebut.

Baca juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions, Duel 4 Pemilik Badge of Honour

Manchester United akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dalam laga leg pertama pada 13 Februari 2018. Adapun PSG akan menjadi tuan rumah leg kedua pada 7 Maret 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber PSG
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com