Kompas.com - 17/12/2018, 11:50 WIB
Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, bersama rekan-rekannya merayakan kemenangan Bajul Ijo atas Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10/2018). Dalam laga itu, Persebaya berhasil melumat Madura United dengan skor 4-0. persebaya.idWinger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, bersama rekan-rekannya merayakan kemenangan Bajul Ijo atas Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10/2018). Dalam laga itu, Persebaya berhasil melumat Madura United dengan skor 4-0.
|

KOMPAS.com - Runner-up Liga 1 2018, PSM Makassar, berkeinginan untuk merekrut dua pemain asal Sulawesi Selatan yang tampil gemilang di klub lain.

Kedua pemain tersebut adalah Irfan Jaya yang saat ini berkostum Persebaya Surabaya dan Nurhidayat yang membela Bhayangkara FC.

Manajemen Juku Eja, julukan PSM, berkeinginan menambah kekuatan tim.

Terlebih lagi, mereka akan tampil di Piala AFC 2019, selain untuk menuntaskan dahaga gelar juara di kompetisi domestik pada musim depan.

Baca juga: Soal Belanja Pemain, Robert Didukung Penuh Manajemen PSM Makassar

"Kalau mereka mau bergabung, kami pasti siapkan tempat. Kami ingin maksimalkan potensi pemain asli daerah," kata CEO PSM, Munafri Arifuddin, seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu (16/12/2018).

Akan tetapi, PSM pun menyadari bahwa kedua pemain itu memiliki kontrak jangka panjang dengan klubnya saat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena itu, pihak Juku Eja pun menyiapkan opsi lain.

Baca juga: PSM Makassar Incar Top Skor Liga 1 2018

"Namun, kami tetap bergerak mencari pemain. Tunggu saja kabarnya," ucap Munafri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.