Kompas.com - 17/12/2018, 06:40 WIB

NYON, KOMPAS.com - Turnamen Liga Champions kini telah memasuki fase gugur pertama alias babak 16 besar setelah melewati babak penyisihan Grup. Sebelum itu, akan diadakan pengundian untuk babak 16 besar Liga Champions.

Pengundian ini akan digelar pada Senin (17/12/2018) pukul 18.00 WIB di markas UEFA di Nyon, Swiss dan akan disiarkan langsung oleh BT Sport 2 atau bisa disaksikan secara live stream melalui situs resmi UEFA.

Baca juga: INFOGRAFIK: Daftar Peserta 16 Besar Liga Champions Eropa

Seperti yang sudah diketahui, ada 16 tim yang melaju ke babak selanjutnya.

Sebagai juara dari delapan grup Liga Champions, ada Borussia Dortmund, Barcelona, Paris Saint-Germain, FC Porto, Bayern Muenchen, Manchester City, Real Madrid dan Juventus.

Selanjutnya, ada Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, Liverpool, Schalke 04, Ajax, Lyon, AS Roma, dan Manchester United yang menjadi runner-up dalam masing-masing grup.

Nantinya, pemenang dari masing-masing grup Liga Champions akan diundi melawan tim runner-up grup yang bukan berasal dari grup atau negara yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.