Massimiliano Allegri Akan Istirahatkan Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 16/12/2018, 14:58 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum dalam partai Liga Italia lawan Bologna di Allianz Stadium Turin, 26 September 2018.
MARCO BERTORELLO / AFP Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum dalam partai Liga Italia lawan Bologna di Allianz Stadium Turin, 26 September 2018.

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan megabintangnya, Cristiano Ronaldo, akan diistirahatkan dalam satu laga.

Walaupun adaptasinya bisa dikatakan mulus dan sangat profesional, Massimiliano Allegri tetap ingin mengistirahatkan Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo adalah pemain yang sangat profesional. Dia sangat peduli dengan detail. Oleh karena itu, dia selalu fit," kata Massimiliano Allegri dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Hasil Liga Italia - Cristiano Ronaldo Kartu Kuning Usai Cetak Gol Bersejarah, Juventus Anteng di Puncak Klasemen

"Tapi, saya sudah mengatakan padanya, bahwa dia harus istirahat di satu laga selanjutnya, entah saat melawan Roma, Atalanta, atau Sampdoria," ujarnya lagi.

Ronaldo didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer Juli lalu dengan banderol 117 juta euro atau setara dengan Rp 2 triliun.

Hingga saat ini, Ronaldo sudah mencetak 11 gol dalam 16 laga bersama Juventus di Liga Italia.

Kali terakhir, Ronaldo mencetak gol saat derbi kota Turin melawan Torino melalui titik penalti pada menit ke-70.

Gol itu menjadi gol ke 5.000 Juventus di Serie A.



Close Ads X