Luka Modric Tak Jamin Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Kompas.com - 16/12/2018, 10:00 WIB
Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric, mencium trofi setelah menerima penghargaan Ballon dOr 2018 di Grand Palais, Paris, pada 3 Desember 2018.FRANCK FIFE/AFP Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric, mencium trofi setelah menerima penghargaan Ballon dOr 2018 di Grand Palais, Paris, pada 3 Desember 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, tidak memberi jaminan mengenai masa depannya bersama timnya saat ini.

Walaupun Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan mempertahankannya, Luka Modric belum memutuskan akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

"Satu hal yang pasti, sekarang saya akan bersama Real Madrid hingga kontrak berakhir," kata Luka Modric kepada Sportske Novosti dilansir FourFourTwo, Sabtu (15/12/2018).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo: Juventus Layaknya Keluarga, Tak Seperti Real Madrid

"Perez berbicara kepada saya secara langsung, 'jangan pikirkan mengenai tinggalkan Real, kami tidak akan melepasmu'," ujarnya menambahkan.

Modric saat ini masih memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga Juni 2020.

Dengan berhasil meraih tgelar sebagai pemain terbaik dunia dan memenangi Ballon d'Or 2018, Modric diprediksi akan diperpanjang kontraknya oleh Real Madrid.

 



Close Ads X