Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Liga 1 Belum Jelas, Semen Padang Belum Cari Pemain Asing

Kompas.com - 14/12/2018, 22:00 WIB
Rahmadhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS. com - Semen Padang belum mencari pemain asing untuk menghadapi Liga 1 2019. Belum ada kepastian jadwal musim depan menjadi alasan utama.

"Kalau pemain asing itukan perlu ditrial dulu sebelum dilakukan kontrak. Namun karena belum jelasnya kompetisi maka kami belum mencari pemain asing," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernardino, Jumat (14/12/2018).

Baca Juga: Debut Cemerlang, Bintang 18 Tahun Real Madrid di Ambang Setara Lionel Messi

Win mengaku sudah ada beberapa agen yang menyodorkan pemain asing agar digaet. Namun pihak Semen Padang belum memberi kepastian.

"Nama-nama pemain tersebut sudah saya sampaikan ke tim pelatih. Untuk urusan pemain kami serahkan ke tim pelatih," ungkapnya.

Untuk pemain lokal, Semen Padang sudah memiliki target. Namun Win belum mau menyebutkan siapa nama pemain yang diincar karena untuk menjaga hubungan dengan tim yang saat ini memiliki pemain yang dimaksud.

"Kami harus mencari tahu dulu apakah pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya atau tidak. Kami menghargai tim lain, makanya tidak mau kami sebutkan siapa pemain yang diincar," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com