Kompas.com - 14/12/2018, 15:20 WIB

KOMPAS.com - Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay membuka peluang hengkang ke klub lain karena tak kunjung mendapatkan kepastian soal perpanjangan kontrak.

Meski berhasil tampil gemilang dan menyabet predikat pemain muda terbaik Liga 1 musim ini, Osvaldo belum juga mendapatkan kontrak anyar dari Persebaya.

Sampai saat ini, Osvaldo Haay mengaku belum ada pembicaraan serius dengan manajemen Persebaya Surabaya terkait dengan masa depannya.

Padahal, kontrak Osvaldo Haay bersama Persebaya Surabaya akan habis dua pekan ke depan.

"Sampai sekarang belum fix, karena dari manejemen belum bicara serius untuk musim depan," jelas Osvaldo Haay, seperti dilansir dari BolaSport.com, Kamis (13/12/2018).

Meski mengaku betah di Persebaya, Osvaldo mengaku akan pindah ke klub lain bila tidak segera mendapatkan kontrak baru.

"Tidak menutup kemungkinan saya akan cari pengalaman untuk tim lain," kata mantan pemain Persipura Jayapura ini.

Baca juga: Osvaldo Haay Berpeluang Dapat Pembaruan Kontrak dari Persebaya

Osvaldo mengaku mendapatkan tawaran dari sejumlah klub, baik dari dalam maupun luar negeri.

Klub-klub dari kawasan Asia, termasuk Jepang, kabarnya tertarik untuk mendatangkan Osvaldo Haay. Dia juga mengaku mendapatkan tawaran untuk mengikuti trial bersama salah satu klub Eropa.

Namun, eks pemain Persipura Jayapura ini enggan menyebutkan nama klub Eropa yang memberi kesempatan kepadanya untuk menjalani trial.

"Banyak tawaran. Ada tawaran buat saya trial di klub bagus Eropa juga. Ada klub Malaysia, Thailand, dan Jepang. Kalau yang dari klub Eropa, itu rahasia," kata pemain 20 tahun ini. (Adif Setiyoko)

Baca juga: Raih Pemain Muda Terbaik Liga 1 2018, Ini Kata Osvaldo Haay

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.