Manuel Pellegrini Tak Prioritaskan Rekrut Yaya Toure

Kompas.com - 14/12/2018, 09:41 WIB
Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menjalani pemanasan jelang laga persahabatan kontra Arsenal di Gothenburg, 7 Agustus 2016. JONATHAN NACKSTRAND/AFPGelandang Manchester City, Yaya Toure, menjalani pemanasan jelang laga persahabatan kontra Arsenal di Gothenburg, 7 Agustus 2016.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, mengungkapkan bahwa timnya tidak memprioritaskan mendapatkan gelandang Pantai Gading, Yaya Toure.

Manuel Pellegrini lebih mementingkan timnya untuk fokus ke laga selanjutnya dan tidak akan membicarakan masalah transfer hingga berhasil melewati bulan Desember ini.

"Yaya adalah pemain hebat. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya di Yunani. Namun, saat ini, saya hanya memikirkan laga selanjutnya dan tidak akan berbicara sampai Desember selesai mengenai pemain yang ingin kami boyong musim transfer nanti," kata Pellegrini dilansir dari FourFourTwo.

Baca juga: Jose Mourinho Bocorkan 3 Pemain Manchester United untuk Lawan Liverpool

"Saat ini, saya tidak bisa menjawab pertanyaan Anda. Itu bukan prioritas karena kami sudah memiliki pemain dalam posisi tersebut," ujarnya.

Yaya Toure memang sedang dikaitkan akan kembali ke Liga Inggris.

Terlebih lagi, kini dia sudah berstatus bebas transfer setelah memutus kontraknya di klub Yunani, Olympiakos, pada Selasa (11/12/2018) lalu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X