Kompas.com - 13/12/2018, 06:39 WIB
Leroy Sane merayakan golnya bersama Gabriel Jesus pada pertandingan Manchester City vs Hoffenheim di Stadion Etihad dalam laga Liga Champions, 12 Desember 2018. AFP/PAUL ELLISLeroy Sane merayakan golnya bersama Gabriel Jesus pada pertandingan Manchester City vs Hoffenheim di Stadion Etihad dalam laga Liga Champions, 12 Desember 2018.
|

KOMPAS.com - Penyerang Manchester City, Leroy Sane, angkat bicara terkait keberhasilannya mencetak dua gol dalam laga terakhir penyisihan Grup F Liga Champions saat melawan wakil Jerman, Hoffenheim, di Stadion Etihad, Rabu (12/12/2018) atau Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Pada laga ini, Man City sempat tertinggal terlebih dahulu karena eksekusi penalti dari Kramaric pada menit ke-16.

Namun, pasukan Pep Guardiola berhasil membalikkan keadaan lewat dua gol Leroy Sane pada menit ke-45 dan ke-61.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Man City Juara Grup, Lyon Sisihkan Shakhtar

Gol pertama Sane terbilang baik karena pemain asal Jerman itu berhasil mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti dan menembus gawang Hoffenheim.

Terkait hal itu, Sane mengaku merasa beruntung.

"Kami memiliki momen yang baik. Kami menentukan permainan kami sendiri, sulit, tetapi itu adalah permainan yang sangat bagus. Jaraknya (tendangan bebas) cukup jauh. Itu cukup beruntung," ucap Sane seusai laga seperti dikutip dari situs UEFA.com. 

"Bagus bagi kami untuk mencetak skor 1-1 sebelum jeda. Saya baru saja mencobanya dan saya beruntung hari ini," tutur dia.

Baca juga: Daftar Tim yang Lolos dan Jadwal Undian 16 Besar Liga Champions

Berkat kemenangan ini, Man City memastikan diri menjadi juara Grup F. Klub berjulukan The Citizens itu finis dengan koleksi 13 poin.

Adapun Wakil kedua dari Grup F adalah Olympique Lyon. Klub asal Perancis itu lolos seusai menyisihkan Shakhtar Donetsk.



Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.