Liga Champions, Icardi Sayangkan Inter Milan Gagal ke Babak 16 Besar - Kompas.com

Liga Champions, Icardi Sayangkan Inter Milan Gagal ke Babak 16 Besar

Kompas.com - 12/12/2018, 22:18 WIB
Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018.

KOMPAS.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menyayangkan timnya gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Menurut Icardi, timnya pantas untuk melaju lebih juah dalam kompetisi tersebut.

Inter Milan finis di urutan ketiga Grup B, di bawah Barcelona dan Tottenham Hotspur. Ini terjadi setelah mereka hanya seri 1-1 melawan PSV Eindhoven pada matchday 6 Liga Champions di Giuseppe Meazza, Selasa (11/12/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Baca Juga: PSV Eindhoven Menagih Utang Tottenham Hotspur di Liga Champions

I Nerazzurri mengumpulkan poin sama dengan Tottenha Hotspur, yaitu 8 poin. Namun, Spurs yang lebih berhak lolos ke babak 16 besar karena unggul head-to-head.

"Inter Milan sudah menunjukkan bahwa kami layak lolos karena kami bisa bermain melawan tim manapun," kata Icardi.

Icardi menambahkan bahwa timnya sudah berusaha keras melawan PSV.

"Kami harus menang pada laga ini dan bisa mencetak gol pada babak pertama. Kami juga bermain menyerang, tetapi tidak bisa menciptakan gol tambahan," tuturnya melanjutkan. (Lariza Oky Adisty)



Close Ads X