Red Star Vs Paris Saint-Germain, Catatan 70 Gol Les Parisiens

Kompas.com - 12/12/2018, 07:12 WIB
Edinson Cavani merayakan golnya pada laga Red Star vs PSG di Stadion Rajko-Mitic dalam partai pamungkas Grup C Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/FRANCK FIFEEdinson Cavani merayakan golnya pada laga Red Star vs PSG di Stadion Rajko-Mitic dalam partai pamungkas Grup C Liga Champions, 11 Desember 2018.

BEOGRAD, KOMPAS.com - Kemenangan 4-1 Paris Saint-Germain (PSG) atas Red Star pada ajang Liga Champions ini menambah catatan gol menjadi 70 gol dalam semua kompetisi yang diikuti musim ini.

Catatan 70 gol tersebut menjadikan PSG tim yang terbanyak mencetak gol di Eropa, melebihi Manchester City (66).

Dengan rekor tersebut, penyerang PSG, Kylian Mbappe, merasa bersyukur karena bisa satu tim bersama Edinson Cavani dan Neymar Jr.

"Anda harus berterus terang kepada satu sama lain, kami lakukan itu dan mendapatkan hadiah kami. Saya sangat beruntung bisa bermain dengan dua pemain hebat, Neymar dan Cavani. Saat kami bermain seperti semalam, itu sangat bagus untuk semua," kata Kylian Mbappe dilansir dari UEFA.com.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Champions - Inter Milan Tersingkir, PSG Penguasa Grup Neraka

"Cavani adalah top skor dalam sejarah klub dan Neymar adalah salah satu yang terhebat di dunia. Kami saling memiliki satu sama lain dan saya tahu kami saling membutuhkan untuk bersinar dan membuat tim bersinar," ujarnya lagi.

Pada laga ini, Kylian Mbappe (90+2'), Cavani (10'), dan Neymar (40') berhasil mencetak gol ke gawang Red Star masing-masing satu.

Selain mereka bertiga, Marquinhos juga melengkapi 4 gol yang dicetak PSG pada laga ini, sedangkan Red Star mencetak gol melalui Marko Gobeljic (56').

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber UEFA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X