Kompas.com - 12/12/2018, 06:44 WIB
Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLOMauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018.

MILAN, KOMPAS.com - Kegagalan timnya melaju ke babak 16 besar Liga Champions mengiringi kesedihan kepada Mauro Icardi walaupun pada laga Inter Milan vs PSV Eindhoven mencatatkan rekor baru.

Mauro Icardi mencatatkan rekor penampilan ke-200 dan sudah mencetak tiga gol di kandang pada ajang Liga Champions saat melakoni laga melawan PSV Eindhoven, Selasa (11/12/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Namun, Inter Milan tidak bisa melaju ke babak 16 besar lantaran kalah head to head dengan Tottenham Hotspur yang sama-sama mendapatkan hasil imbang.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Champions - Inter Milan Tersingkir, PSG Penguasa Grup Neraka

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ada kekecewaan, seperti halnya tim lain yang tersisihkan dari Liga Champions," kata Luciano Spalleti.

"Saat mulai cemas, anda akan kehilangan cara untuk mengontrol pertandingan. Kami membutuhkan peluang untuk cetak gol, tapi kami tidak menunjukkan hal itu saat laga berlangsung," ujarnya.

Pada laga ini, Inter Milan harus puas ditahan imbang PSV Eindhoven dengan skor akhir 1-1 di Stadion Guissepe Meazza.

Gol Inter Milan dicetak oleh Mauro Icardi pada menit ke-73, sementara PSV sempat unggul terlebih dahulu melalui Hirving Lozano (13').

Sementara, Tottenham menahan imbang Barcelona dengan skor akhir 1-1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.