Liverpool Vs Napoli, Ancelotti Bertekad Kembali Kalahkan The Reds

Kompas.com - 11/12/2018, 17:31 WIB
Naby Keita dan Jose Callejon berduel di udara saat Napoli vs Liverpool beradu dalam lanjutan Liga Champions di Stadion San Paolo, 3 Oktober 2018. AFP/FILIPPO MONTEFORTE Naby Keita dan Jose Callejon berduel di udara saat Napoli vs Liverpool beradu dalam lanjutan Liga Champions di Stadion San Paolo, 3 Oktober 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Napoli Carlo Ancelotti bertekad untuk kembali mengalahkan Liverpool saat kedua tim bertemu pada matchday 6 Grup C Liga Champions di
Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (11/12/2018) atau Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama di Stadion San Paolo, Napoli, 4 Oktober lalu, tuan tumah menang 1-0 atas The Reds, julukan Liverpool, melalui gol tunggal Lorenzo Insigne pada
menit ke-90.

"Saya tidak tahu bagaimana Liverpool bermain. Tapi saya tahu apa yang harus kami lakukan," kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Italia, Senin (10/12/2018).

Baca juga: Liverpool Vs Napoli, Ancelotti Tak Takut Atmosfer Anfield

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tampak menginstruksikan pemainnya dari pinggir lapangan saat bertanding melawan tuan rumah Crvena Zvezda dalam ajang Liga Champions 2018-2019 di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada 18 September 2018.
ANDREJ ISAKOVIC / AFP Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tampak menginstruksikan pemainnya dari pinggir lapangan saat bertanding melawan tuan rumah Crvena Zvezda dalam ajang Liga Champions 2018-2019 di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada 18 September 2018.

“Kami punya modal kemenangan pada laga pertama yang memberi kami keyakinan. Saya tidak tahu apakah kami akan dapat mengulanginya, karena itu tergantung pada lawan, tetapi
itulah yang ingin kami lakukan," lanjut Ancelotti.

Menurut Ancelotti, Liverpool memang akan cenderung bermain baik setiap berlaga di kandang. Namun ia yakin anak asuhnya akan tetap fokus untuk tampil baik.

"Kami tidak di sini untuk menunggu mereka. Kami akan memainkan permainan kami sendiri seperti yang selalu kami lakukan," ujar pelatih yang pernah meraih tiga gelar Liga Champions itu.

Baca juga: Liverpool Vs Napoli, Klopp Harapkan Bantuan Suporter The Reds

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X