Liverpool Vs Napoli, Ancelotti Tak Takut Atmosfer Anfield

Kompas.com - 11/12/2018, 16:00 WIB
Ekpressi pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, saat tim asuhannya melawan Sampdoria dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada 2 September 2018.MARCO BERTORELLO/AFP Ekpressi pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, saat tim asuhannya melawan Sampdoria dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada 2 September 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menyatakan tak takut dengan atmosfer di Stadion Anfield, saat timnya menantang tuan rumah  Liverpool, Selasa (11/12/2018) atau Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Laga keenam Grup C Liga Champions itu penting bagi kedua tim. Sebab, Napoli dan Liverpool akan saling memperebutkan tiket lolos ke babak 16 besar.

"Jelas itu stadion yang fantastis. Salah satu yang terbaik di dunia," kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Italia, Senin (10/12/2018).

Bagi Ancelotti, semua orang sudah mengetahui semangat para pendukung Liverpool saat mendukung timnya di Anfield. Ia pun menganggap hal tersebut bagus untuk
pertandingan.

Baca juga: Liverpool Vs Napoli, Klopp Harapkan Bantuan Suporter The Reds

“Saya tidak takut mental runtuh. Semua orang ingin bermain di stadion yang fantastis ini. Liverpool memang memiliki banyak suporter di stadion, tetapi Napoli juga akan
didukung 3.000 suporter dan 40 juta di seluruh dunia," ujar Ancelotti.

Menurut Ancelotti, pertandingan melawan Liverpool sangat penting. Apalagi, jika melihat posisi Napoli sejauh ini.

Saat ini, Napoli memimpin klasemen grup dengan perolehan sembilan poin. Sementara itu, Liverpool berada di peringkat ketiga dengan koleksi enam poin.

Baca juga: Sebelum ke Liverpool, Juergen Klopp Pernah Tolak Tawaran Napoli

Sementara itu, PSG ada di peringkat kedua dengan raihan delapan poin. Pada matchday 6, PSG akan bertandang ke kandang Red Star Belgrade.

"Kue telah dibuat, sekarang tinggal menaruh ceri di atasnya!" ucap Ancelotti.

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X