Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Pemain Inter Milan jika Nerazzurri ke 16 Besar Liga Champions

Kompas.com - 11/12/2018, 13:00 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pemain Inter Milan, Matteo Politano, memiliki nazar unik jika timnya bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Politano mengaku akan mentraktir makan seluruh rekan satu timnya andai bisa mencapai hal tersebut.

"Kami butuh kemenangan, kami ingin bersaing ketat dan Barcelona akan membantu kami," tutur Politano, dilansir BolaSport.com dari media Italia, Calciomercato.

"Barcelona akan tampil lepas karena sudah lolos dan menang (atas Tottenham). Jika kami menang, saya akan membayar makan malam rekan-rekan tim saya, saya janji," ucap Politano bernazar.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi Pindah ke Liga Italia

Pada laga terakhir, Nerazzurri, julukan Inter Milan, akan menjamu tim yang sudah tersingkir, PSV Eindhoven, di Stadion Guiseppe Meazza, Selasa (11/12/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Meski bisa mengalahkan PSV, Inter Milan tidak semerta-merta akan lolos otomatis. Inter Milan masih harus menunggu hasil laga Barcelona versus Tottenham Hotspur pada waktu yang sama.

Saat ini, Inter Milan berada di urutan ketiga dengan koleksi tujuh poin dan hanya kalah head-to-head (gol tandang) dari Spurs di atasnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo: Juventus Layaknya Keluarga, Tak Seperti Real Madrid

Inter Milan harus mendapat hasil yang lebih baik dari Tottenham jika ingin lolos. Sementara itu, Barcelona yang kini mengoleksi 13 poin sudah dipastikan lolos sebagai juara grup.

Keinginan Politano begitu wajar karena ini adalah kali pertama Inter Milan kembali tampil di Liga Champions setelah tujuh musim absen.

Kiprah terakhir Inter Milan di Liga Champions adalah musim 2011-2012 ketika tersingkir di babak 16 besar. (Thoriq Az Zuhri Yunus)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com