Ketiduran, Ousman Dembele Telat Datang Latihan

Kompas.com - 10/12/2018, 22:02 WIB
Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele mencoba melewati penjagaan pemain Getafe pada pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (11/2/2018).AFP/Josep Lago Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele mencoba melewati penjagaan pemain Getafe pada pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (11/2/2018).

BARCELONA, KOMPAS.com - Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele dilaporkan telat datang ke sesi latihan klubnya pada Minggu (9/12/2018). Alasannya karena ketiduran.

Seperti dikutip FourFourTwo dari Mundo Deportivo, Senin (10/12/2018), Dembele disebut datang telat hingga dua jam.

Akibat tindakannya itu, Dembele terancam dicoret dari skuad Barcelona saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Cam Nou, Barcelona, Selasa (11/12/2018) atau Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Baca juga: Dembele Pastikan Bertahan di Barca dan Ajak Pogba Bergabung

Tindakan indisipliner yang dilakukan Dembele bukan yang pertama. Beberapa waktu lalu, ia juga dilaporkan mangkir latihan jelang timnya melawan Real Betis.

Pelatihnya di timnas Perancis, Didier Deschamps, sempat memberi peringatan kepada Dembele untuk memperbaiki perilakunya jika ingin menjadi pemain bintang.

Deschamps mengaku belum sempat bicara dengan pihak Barcelona. Tetapi dia mengingatkan Dembele untuk memperhatikan kedisiplinan.

"Saya tidak mau ikut campur dengan urusan klub karena mereka yang berhak mengatur pemain. Namun, di mana pun Ousmane, dia harus memperhatikan aspek disiplin. Disiplin penting untuk pemain profesional. Hal serupa tak boleh dia ulangi," ujar Deschamps pada 13 November 2018.

Baca juga: Dembele Dukung Griezmann Pindah ke Barcelona

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X