Persija Juara Liga 1 2018, Federasi Sepak Bola Kroasia Ucapkan Selamat

Kompas.com - 10/12/2018, 17:48 WIB
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Laga tersebut dimenangkan Persija dengan skor 2-1. Kemenangan itu memastikan Persija juara Liga 1 2018.BolaSport/Feri Setiawan Penyerang Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Laga tersebut dimenangkan Persija dengan skor 2-1. Kemenangan itu memastikan Persija juara Liga 1 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS) menyampaikan selamat pada Persija Jakarta yang baru saja meraih juara Liga 1 2018.

Ucapan tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi HNS pada Senin (10/12/2018).

Selain untuk klub, HNS juga mengucapkan selamat pada penyerang Persija yang berasal dari Kroasia, Marko Simic.

Baca juga: Semboyan Veni, Vidi, Vici Ala Marko Simic di Balik Kesuksesan Persija

Simic tercatat memang pernah memperkuat timnas Kroasia di level junior.

Oleh karena itu, Simic mengenal beberapa penggawa timnas Kroasia yang bermain di Eropa, salah satunya Ivan Perisic yang kini bermain di Inter Milan.

Sementara itu, pemain Kroasia yang bermain di Real Madrid, Luka Modric tercatat pernah satu klub dengan Simic, yakni Dinamo Zagreb.

Baca juga: Simic Dapat Hadiah Jersey dari Dua Bintang Timnas Kroasia

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X