Kolasinac: Unai Emery Bawa Perubahan bagi Arsenal

Kompas.com - 09/12/2018, 15:00 WIB
Reaksi pelatih Arsenal, Unai Emery, dalam partai melawan Chelsea, Rabu (1/8/2018).
PASCAL PAVANI / AFPReaksi pelatih Arsenal, Unai Emery, dalam partai melawan Chelsea, Rabu (1/8/2018).

LONDON, KOMPAS.com - Bek Arsenal, Sead Kolasinac, mengungkapkan bahwa pelatih Unai Emery berhasil membuat timnya berkembang.

Menurut Sead Kolasinac, Unai Emery selalu mempersiapkan timnya dengan baik menjelang laga dimulai.

"Musim lalu kami tidak seperti ini, tapi saat anda tak terkalahkan selama 20 laga berturut-turut, anda memiliki kepercayaan. Kami kuat dengan apa yang kami lakukan tahun ini," kata Kolasinac dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Waktu, Cara Chelsea Bisa Berprestasi Bersama Maurizio Sarri

"Manajer selalu mempersiapkan kami dengan baik untuk pertandingan. Kami melihat banyak video dan berbicara sebagai bek, dia dan staffnya akan menunjukkan kepada kami apa yang perlu ditambahkan," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Kolasinac yakin timnya makin kuat. Bahkan ia sendiri merasa makin berkembang.

"Dalam tiap pertandingan kami makin kuat. Saya merasa makin berkembang secara individu, taktik dan teknik," ujarnya lagi.

Memang Arsenal belum terkalahkan pada musim ini. Kini mereka menempati posisi ke-5 di klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 34 poin, tertinggal delapan angka dari Liverpool di puncak.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X