Guardiola: Sekarang Liverpool Lebih Baik daripada Kami - Kompas.com

Guardiola: Sekarang Liverpool Lebih Baik daripada Kami

Kompas.com - 09/12/2018, 09:30 WIB
Pep Guardiola tampak kecewa pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018. AFP/PAUL ELLIS Pep Guardiola tampak kecewa pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak peduli dengan kekalahan yang didapat timnya saat menghadapi Chelsea pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (8/12/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Manchester City ingin meraih gelar juara, bukan mencatatkan rekor tak terkalahkan.

"Kami di sini tidak untuk tak terkalahkan, tetapi agar meraih gelar juara. Kami ingin mencatatkan poin lebih dari lawan. Sekarang Liverpool lebih baik daripada kami," kata Pep Guardiola dilansir dari FourFourTwo.

Baca Juga: Hasil Chelsea Vs Man City - The Citizens Telan Kekalahan Perdana

"Tak ada olahraga di dunia yang membuat satu tim atau pemain memenangi segalanya. Ini adalah tentang bagaimana Anda kalah, kami bermain dengan cara kami. Setelah itu, saat lawan bagus kami mengucapkan selamat," ujarnya.

Pada laga ini, Manchester City menelan kekalahan untuk pertama kalinya di ajang Liga Inggris setelah kebobolan dua gol oleh Chelsea. Gol Chelsea dicetak oleh N'Golo Kante pada menit ke-45 dan David Luiz (78').



Close Ads X