Pihak PSG Bantah Isu Penjualan Kylian Mbappe dan Neymar - Kompas.com

Pihak PSG Bantah Isu Penjualan Kylian Mbappe dan Neymar

Kompas.com - 08/12/2018, 19:40 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar, berbicara dalam laga Grup B Liga Champions kontra Celtic di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 22 November 2017.
FRANCK FIFE/AFP Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar, berbicara dalam laga Grup B Liga Champions kontra Celtic di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 22 November 2017.

PARIS, KOMPAS.comParis Saint-Germain ( PSG) menyangkal pemberitaan dari salah satu surat kabar Perancis, L'Equipe, yang menyebutkan bahwa mereka akan menjual dua pemainnya, Neymar dan Kylian Mbappe, untuk menghindari hukuman Financial Fair Play (FFP).

Hal itu diungkapkan melalui situs resmi klub PSG. Bahkan, mereka juga mempertanyakan tujuan dari klaim yang dilontarkan L'Equipe tersebut.

"Pada artikel yang dipublikasikan L'Equipe pada Jumat malam, mereka dengan berani mengatakan, 'PSG siap kehilangan Kylian Mbappe dan Neymar Jr untuk menghindari hukuman FFP," tulis PSG di situs resminya.

"PSG kini mempertanyakan sekali lagi mengenai tujuan utama dari L'Equipe berani memberitakan hal seperti itu," lanjut pernyataan itu.

Baca juga: PSG Hampir Frustrasi Mencegah Adrien Rabiot Gabung Barcelona

Sebelum rumor itu, L'Equipe juga membuat sebuah berita yang berisi tentang isu Edinson Cavani.

"Rabu lalu saat akan melakoni laga melawan Starsbourg, mereka memasang berita di halaman depan di surat kabar harian mereka, yang berisi tentang isu Cavani," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, pihak PSG ingin berbicara secara baik-baik dengan pihak L'Equipe terkait pemberitaan tersebut di atas.

"Untuk menghadapi kesalahan informasi yang dibuat oleh L'Equipe, PSG sekali lagi ingin berbicara baik-baik dengan pihak mereka," ujarnya mengakhiri.

Baca juga: Wonderkid Ajax Amsterdam Pilih Gabung PSG daripada Manchester City

L'Equipe memang beberapa kali memberitakan soal kepergian beberapa pilar PSG, di antaranya kepergian trio penyerang mereka, Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani.

PSG saat ini sedang melakukan persiapan untuk berlaga di ajang Liga Champions melawan Crvena Zvezda pada Selasa (11/12/2018) atau Rabu dini hari WIB.



Close Ads X